dollars
Welcome omnivores.
Do leave a footprint or ask anything.
ilu.
semi-hiatus - school.
I’m sad and I hate myself but I have to get good grades
idk what else should i put in here. anyway, enjoy your visit<3
gang(s)
Danetta, 16, ISTP, ENG/ID
I thought of angels, choking on their halos
Friday, June 12, 2015 | 0 vending machine(s)

Sejak kemarin-2 hari yang lalu tepatnya, tanggal 10 Juni 2015, kelas X gue di sma, kelas XD, is officially ended. beberapa masuk jurusan yang dimau, ada yang di jurusan kedua, beberapa ada yang ngga mendapat keduanya.
Gue sendiri masuk jurusan kedua. agak nyesek awalnya. dari dulu kan bilangnya masuk ipa blabla, tiba-tiba ngga, ya gimana juga kan rasanya. terutama gue gaenak sama ortu gue karena mereka udah dukung gue banget buat ke itu jurusan. sebenernya sih ortu gue gapapa, mereka support gue banget dan gue berterima kasih untuk itu. mereka bahkan nawarin gue, mau ga kalo pindah sekolah buat masuk ipa, tapi ngga usahlah. malah ribet lagi, repot lagi. mereka juga nawarin ke gue mau tetep di jurusan ini atau mau pindah ke jurusan bahasa. tapi gue juga gamau.
Jadi, gue memutuskan untuk tetap di sekolah yang sama dengan jurusan ips.
Buat kuliah, karena gue masuk ips, gue rencana pingin ambil sistem informatika. untuk sekarang sih, tapi gatau ke depannya gimana, we'll see

Anyway, selain dengan ambil rapot, kelas gue juga ngadain perpisahan kelas. kelas yang solid dalam setahun ini, kelas yang bisa saling membantu satu sama lain di tengah persaingan yang ketat, kelas yang penuh canda-tawa di setiap harinya, kelas yang warna-warni, kelas yang.. perf. kalo buat gue.
kelas gue juga merupakan salah satu alasan gue bisa tetep berjuang di sini. seperti kelas-kelas di sekolah lain pada umumnya, memang ada kelompok2 kecil di dalemnya, tapi itu semua ga menutup kemungkinan buat kita tetep solid. kalo dicampur juga baur ke semua, dan itu adalah hal yang paling gue suka.
gue mungkin gabakalan ceritain semua kejadian kemaren pas perpisahan, karena bakalan panjang banget. tapi intinya, kemaren itu berkesan. banget. terutama ada 3 anak yang bakalan pindah sekolah. 1 karena memang ngga bisa lanjut ke jenjang berikut, 2 orang karena mereka ngincer jurusan ipa di sekolah lain. dan ketiga orang itu udah kaya ikon kelas gue gitu, jadi yaa... sedih pastinya.

Sekarang gue udah jadi anak kelas 11. 11 ips. itu berarti kelas baru, tantangan baru, orang-orag baru, pelajaran baru, dan yang pasti pengalaman baru. meskipun gue gabisa masuk ipa, seengganya gue gaperlu berkutat sama kimia lagi thank God.

Semoga kelas 11 gue seengganya kaya XD sekarang. Amin. aminaminaminamin.

Dan untuk itu, thanks banget buat XD, buat setahun ini kita tumbuh bareng. all the struggles are worth it. dari gakenal sampe jadi bff, dari jauh2an, sampe jadi tempat curhat. kalo ga di XD mungkin gue udh stres kaya apaan tau hahaha.

XD, sukses terus ya kalian!! God bless! :)

"Because people don't have wings... We look for ways to fly."



Labels: , , , ,


Post a Comment

When you know you're full of bull, keep your mouth shut.
— Will Rogers